ADMIN MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG DI BLOG ...... SEMOGA INFORMASI YANG DI CARI BISA DI TEMUKAN DI BLOG INI

Tuesday 28 March 2017

PENGUMUMAN PESERTA SERTIFKASI 2017

PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017
Nomor : 800/ 708 /Disdik-C.3



Di informasikan bahwa untuk Penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2017 menggunakan hasil verifikasi calon peserta tahun 2016 dan calon dibagi menjadi dua kelompok berikut :
1.     Calon peserta dengan status verifikasi tahun 2016 adalah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya disebut sebagai peserta (Daftar Terlampir).
2.     Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta untuk Kabupaten Ketapang Tidak ada.
Pelaksanaan UTN Ulang 1 bagi peserta UTN (Daftar Terlampir) sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman website : http://kemdiknas.swin.net.id jika jadwal pelaksanaan sudah selesai ditetapkan.

Bagi Peserta sertifikasi 2017 yang datanya sudah TIDAK SESUAI dengan Informasi Detail Peserta Sertifikasi Guru 2017 yang bisa di lihat di website : http://kemdiknas.swin.net.id karena adanya perubahan golongan, pindah tugas dan lainnya agar segera mengumpulkan berkas paling lambat tanggal 31 Maret 2017.


Untuk Sementara tidak ada Penambahan Calon Peserta dan Penambahan Kuota Baru untuk Sertifikasi Tahun 2017, Bagi yang belum terjaring harap sabar menunggu Informasi Selanjutnya.

Untuk informasi dapat menghubungi Sdr. Mursid, SE / Whatsapp : 085245485658.

Demikian Pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

ttd Kabid Pembinaan Ketanagaan 
Dinas Pendidikan Kabupaten ketapang
Tanggal 29 Maret 2017


SURAT DAN DAFTAR NAMA DOWNLOAD DISINI

No comments:

Post a Comment