ADMIN MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG DI BLOG ...... SEMOGA INFORMASI YANG DI CARI BISA DI TEMUKAN DI BLOG INI

Monday 23 June 2014

INFORMASI PELAKSANAAN PLPG SERTIFIKASI GURU DAN PENDATAAN PESERTA YANG AKAN BERANGKAT IBADAH HAJI TAHUN 2014


Sehubungan dengan hasil Uji Kompetensi Guru Tahun 2014 yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional, Panitia Sertifikasi Guru Universitas Tanjungpura Pontianak akan melaksanakan kegiatan PLPG kepada guru yang ada di Kalimantan Barat. 

Pada tahun ini jumlah kuota Peserta Sertifikasi Guru untuk Rayon 120 Untan sebanyak 2.464 orang dengan rincian sebagai berikut. (Lihat di sini). Sedangkan untuk peserta sertifikasi guru yang mengikuti kegiatan ibadah haji pada bulan September s.d. Oktober tahun 2014, panitia sertifikasi guru akan melakukan pendataan bagi peserta tersebut untuk  diprioritas sebagai peserta PLPG pada gelombang 1 dan 2. 

Panitia sertifikasi guru rayon 120 untan akan berkoordinasi dengan dinas kab./kota untuk mendata peserta sertifikasi guru yang akan berangkat haji pada tahun ini ditingkat Kab./Kota masing-masing. Pendataan dilakukan mulai dari tanggal 23 Juni s.d. 23 Juli 2014. Untuk kelancaran proses pendataan tersebut, kami mohon kepada peserta yang bersangkutan untuk segera melapor ke dinas kab./kota sebelum batas tanggal yang ditentukan berakhir. 

Berikut kami lampirkan ancangan awal kegiatan pelaksanaan PLPG Sertifikasi Guru Rayon 120 Universitas Tanjungpura tahun 2014. 


































Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Hormat Kami,


Panitia Sertifikasi Guru Rayon 120 Untan.




No comments:

Post a Comment